TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Rabu, 02 April 2008

osin

Osin itu singkatan dari orang asing. yap mungkin karena aku selalu merasa terasing diantara mereka yang tenar. Yang benar saja padahal disetiap pertemuan selalu saja aku yang membuat suasana jadi hidup. Tapi hanya diantara mereka. Entah kenapa aku selalu merasa bahwa aku berbeda dengan mereka. Baik dari pola pikir atau keinginan atau apalah yang pasti setelah kutelusuri jejak mereka aku masi saja selalu merasa kurang cocok.
Aku sering tidak setuju dengan gaya mereka yang jaim padahal menuerutku sama aja munafik namanya. Bukan berarti aku baik atau lebihlah dari mereka tapi itulah yang aku rasakan.
Kalau masalah berteman aku bisa menerima mereka apa adanya tapi aku yakin mereka belum tentu bisa menerimaku. Soalnya aku memalukan kali....he.... Maaf saja(ngakak...)
Ada saat aku merasa mereka terlalu berlebihan dalam menyikapi suatu masalah tapi ko' bisa sekompak itu yah. heee....sampai sekarang aku belum mau mengaku bahwa aku adalah bagian dari geng itu. he...he....visi dan misinya belum sama kali...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda