TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Senin, 26 Mei 2008

oiiiiiiiiiiiiiiii

oiiiiiiiiiiiiiiiii, aku lagi sakit nih doain yah. jadwal ngajar padat dan tidak ada yang bisa menggantikan, hikhikhik. Tapi harus tetap semangat!!!! Allahu Akbar. huuuuh
Oh iya sekedar informasi. Aku suka sekali dengan kura2. Aku pernah punya kura2 kuberi nama teyu. Aku sayang banget sama kura2 itu makanya blogku kuberi nama teyukura. hehehehe
Cerita selengkapnya lihat aja di postingan bulan april kalau ga salah postingan paling awal. Bagi yang pengen tau aja.
Aku lagi malas banget makan nih. yang bisa menambah nafsu makan apa yah???? Asal jangan suruh saya makan obat. Ahh pengen mampir ke pak dokter ah , tapi aku buru2 nih. Nanti aja.

2 Komentar:

  • Pada 27 Mei 2008 pukul 10.26 , Blogger Armstrong da Jimmy mengatakan...

    Ad info menarik neh, kalo mau nafsu makan datang aja ke tempat saia bawa rantang makanan trus makan bersama deh... HAHAHAHA...

    Udah sembuh lom? kudoain deh buat ibu guru yg satu ini smoga tetep diberi kesehatan untuk tetep semangat mencerdaskan penerus bangsa... ^_^

    Klo saia suka ikan yg kecil kecil, tapi kalo kura kura suka juga seh... pengennya beli aquarium dari dolo, tapi sampe skarang belom kebeli neh... T_T

     
  • Pada 27 Mei 2008 pukul 19.53 , Blogger TEYU mengatakan...

    alhamdulillah udah aga mendingan. tapi masi malas makan. kemarin mang diajak makan bareng biar aku mau makan katanya.

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda