TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Kamis, 22 Mei 2008

aku orang bugis

Aku orang bugis dan lahir di Ujung Pandang dan sekarang dikenal dengan sebutan Makassar. Hikhikhikhik, ko' ga ada yang percaya sih. Sekarang aku ada di Jawa Barat karena nasib yang membawa kesini. Pengen balik tau,, tapi nungguin orang yang mau bawa aku pulang Ke kampung halaman. Siapa yahhhhh???????
Tega amat sihhhh.
Ga ada yang percaya aku orang sul-sel. Hanya gara2 logat/bahasa yang aku gunakan ga ada tampang2 orang bugisny atau makassar. Tambah lagi mukaku katanya yang malah mirip orang Jawa. Tambah lagi nada suaraku katanya mirip orang sunda. Hikhikhiki, ko' ga ada sih yang nebak kalau aku orang bugis. Asli looooo.
akuin donnggg
Tapi kata ortuku juga aku ngurung diri di kampung halaman. Karena mendirikan yayasan dikampung orang, gimana mau pulang coba' Benner juga sih. Tapi suweerr aku mau pulang ke makassar aku kangen. Kangen soppeng, kangen yasrib pon pesku tercinta. Coba aku bisa ngajar disana, aku mau. TApi ngajarin apa????Disana mah orang2 hebat yang harus ngajar.

2 Komentar:

  • Pada 22 Mei 2008 pukul 05.48 , Blogger elchecago mengatakan...

    sebandel-bandelnya orang..
    sebetah-betahnya di negeri orang...
    sesukses-suksesnya di negeri orang..
    ga mungkin dia ga kangen kampung halaman..
    tempat terbaik emang nkampung halaman kali yaw...

    hehehe..gini nie komen orang yang lagi kangen kampung halaman ^_^

     
  • Pada 22 Mei 2008 pukul 08.54 , Blogger -=-IpanG-=- mengatakan...

    sama bu, saya juga kalo ketemu ma orang baru nggak ada yang percaya saya orang bugis,.. soalnya ketemua orang medan ikut logat medan, ketemua sunda ikut loga sunda, ketemua orang jawa ikut logat jawa, ketemua orang utan nggak ikut dech,....

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda