TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Sabtu, 05 April 2008

Maling HP


Aku datang lebih pagi kesekolah. Belum sempat masuk kedalam kantor, anak2 yang ada diluar kelas pada nyamperin sambil serentak berkata " bu'...... bu Ida dan bu Tinikan kemalingan ". Tanpa pikir panjang aku bergegas menuju ke kosan mereka yang jaraknya tidak jauh dari sekolah. Dalam hati aku berkata " baru aja kemarin aku ngomong pengen tinggal dengan mereka dikosan itu eeeh kejadian hari ini malah udah bikin aku ciut. Sampai dikosan mereka, aku lihat mereka sedang bersiap-siap kesekolah masi dengan wajah pucat dan kaki yang gemetaran. Yang aneh, malingnya hanya menggondol hap doank, udah gitu melaksanakan aksinya beberapa menit sebelum adzan subuh. Padahal ada 2 tas yang didalamnya lumayan banyak duitnya. Maling yang aneh...he.... kejadiannya lucu juga. Jadiii pas malingnya udah ngambil 2 hp milik penghuni kosan, eh bukannya pergi malah singga didepan pintu tengah, kali nungguin si penghuni rumah teriak kali yah soalnya bu ida dan bu tini udah bangun. Tapi saking ketakutannya ga ada yang berani teriak. Maling itu keluar dengan santainya sambil disaksikan oleh penghuni kosan. Hee... kali kata maling dalam hati."enak jadi maling dikosan ini, masuk lewat jendela keluar lewat pintu, udah gitu ga perlu ngos-ngosan lari karena ketahuan yang punya kosan"

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda