TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Rabu, 30 April 2008

taman Belajar An Nuriyah

Sebelumnya ini hanya hayalan. Suatu saat ingin ngumpulin anak kecil di rumah. Suatu saat ingin bisa ngajarin sesuatu sama mereka yang masih kecil. Yah alasannya hanya satu yaitu ketika anak kecil itu diajarin akan lebih tahan lama ilmunya. Dan lagi aku banyak belajar sama anak kecil. Jadi pada dasarnya ketika aku mengajarkan sesuatu pada mereka secara tidak langsung juga mereka ngajarin aku banyak hal. Termasuk bagaimana melatih kesabaran.
Awalnya mungkin hanya untuk mengisi waktu saja. tapi sekarang aku optimis untuk lebih mengembangkannya. Dan melihat anak-anak yang rajin datang. Akhirnya kuputuskan untuk lebih serius dalam mengelolanya. untuk saat ini mungkin keluarga belum terlalu merespon, tapi aku yakin dengan kerja sama yang baik pasti akan bisa. Aku ingin membuktikan pada mereka yang selalu menengok keatas tanpa melihat bagaimana usaha seseorang untuk menggapai tingkat yang atas. Andai mereka tau bahwa semuanya berawal dari nol. Siapa mereka????hanya mereka yang bisa menyadarinya.he.....
Alhamdulillah sekarang ada yang membantuku untuk mengelolanya. Dan banyak pihak yang membantuku yang tidak bisa kusebutkan satu persatu, yang pasti aku bersyukur banget. Sesuatu yang dibangun dari bawah dan dengan usaha sendiri akan terasa indah sekali meski suatu saat akan jatuh atau tetap kokoh yang terpenting bagaimana proses untuk menggapainya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda