TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Senin, 28 April 2008

virus k' ifank

Aku punya kk tingkat yang bernama irfan, untuk kamu2 yang sering berjelajah di dunia maya mungkin bisa dibilang ketinggalan banget kalau belum kenal dengan yang namanya Irfan Asfari, kerennya sih ifank katanya.

Kenal ma kkku yang satu ini udah beberapa tahun yang lalu, tapi akrab plus aku baru tau kalau dia itu punya virus yang bahaya, tapi terkadang virusnya tu bias membantu orang. Jadi kalau virus yang seperti flu burung, atau HIV AIDS atau apalah pokok’e virus yang mematikan itu udah biasa tapi kalau ada virus yang bisa membuat orang gila dan menghibur orang yang setres itu dia yang luar biasa. Hee…. Itulah virus dari k’ ifank yang keren(tau deh kerennya kaya apa soalnya pasti beda banget jaman 3 tahun yang lalu dengan yang sekarang). Maksudnya … aku gat tau sekarang dia seperti apa. Mudah2an mata, telinga dan semuanya masi ada dan masi nempel di tempatnya masing2.

Aku bukannya jaim, tapi jujur saja dari awal aku mengenal dunia maya/internet khususnya chat, aku benar2 baru pertama kali ketularan penyakit gila(terkena virus gila). Aku benar2 baru pertama kali kena penyakit gila dari orang berkewarganegaraan Indonesia yang kesasar di Cairo. Ha..ha..ha.. kesasar? Kasar banget!!!!Maksud aku orang beruntung kali yah soalnya sering banget ngeluh deh tu anak. Aku aja pengen banget belajar di Al Azhar tapi ga bisa, tuh orang udah dapat kesempatan malah banyak ngeluh. He… Itu dulu moga ga lagi.

Tapi berita terbaru yang aku dengar adalah dia itu pengen nyari istri seorang dokter hem… calon dokter juga ga apa2. Hebat yah tipenya. Kemarin kutawarin orang yang seperti aku katanya dia ga mau.

“aku mau yang biasa-biasa saja”

“yes …….. artinya aku luar biasa dong”terima kasih atas pujiannya,.narsis he….

Waktu sama2 di Pondok sebenarnya aku dan k’ ifank ga akrab, yah karena selain dia itu ikhwan juga emang aku kurang enak di pandang anggap saja brandal kelas teri. Tapi itu dulu sekarang mah wanita shalihah, amin. Mulai lagi deh narsisnya. Ngomong2 kebiasaan muji diri sendiri ini juga ketularan dari k’ ifank. Ni ko’ jadi ngaco lagi. Lanjut yaah……!. Ada kenangan lucu yang aku ga bisa lupain nih.

Waktu itu aku masi murid baru di Yasrib, kebetulan aku pindahan dari salah satu Aliyah di kota papaku bekjerja. Kalau di lingkungan luar pesantren aku masi kelihatn sebagai wanita baik2 maksudnya masi agak mendingan lah dari pada remaja yang sebantaran aku. Tapi kalau udah masuk pesantren, hik…hik..hik… parah deh nol gede pokok’e.. Ceritanya tuh aku pengen ngasi hadiah ke temen yang agak akrab sama k’ ifank. Nah waktu itu aku mau nitip ke k’ ifank. Bungkusannya udah ada di tanganku. Aku lihat k’ ifank ada di tengah lapangan, kusamperin aja dirinya dari belakang kurangkul tangannya. Aku masi dengan kelakuanku yang manja dan tanpa rasa bersalah masi aja megang lengannya dengan kencang, hahaha dia malah berusaha melepasnya. Tapi tuh aku belum sadar2 juga kalau yang kaya gitu itu ga boleh soalnya bukan muhrim. Udah gitu di tengah lapangan. Bayangin aja ndiri berapa banyak orang yang memperhatikan.

Jujur saja sampi sekaranga tak terlupakan, gimana ga? Itu hal yang paling memalukan saat aku di pondok. Tapi harap maklum saat itu aku belum tau apa2.

Entahlah mungkin sejak saat itu dia ga mau lagi dekat2 ma aku. Soalnya itu kali terakhir aku ngobrol ma dia sampai akhirnya ketemu lagi lewat chat.

Tapi Subhanallah lo…

Mungkin dia gila yah, tapi kalau antum tidak menemukan orang yang mau jadi pendengar setia, silahkan chat sama dia karena dia itu termasuk tipe orang yang selalu mau mendengarkan orang lain.

Kalau antum sedang sedih atau ada masalah dan tidak bisa melupakannya silahkan chat/ konsultasi sama dia. Tapi saran terbaik dari saya silahkan shalat dua rakaat dan meminta petunjuk dari Allah, takutnya petunjuk dari k’ ifank hanya menghilangkan kesedihan antum sementara saja.Alias hanya nularin virusnya yang luar biasa.

Tulisannya di blog mungkin kebanyakan tentang kesehariannya yang kocak tapi dia termasuk ikhwan yang baik hati dan tidak sombong serta suka menolong. Apa lagi yah….banyak deh. Di jual di jual harga terjangkau”emang dagangan”. Tapi buktinya dari cerita di atas. Katanya aja preman tapi sama aja takut sama perempuan.

Maaf kalau apa yang aku tulis tidak berkesan, karena aku hanya suka menulis tapi belum pandai menulis.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda