TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Senin, 19 Mei 2008

vagetoz ngalangin jalan

mama..............., aku mau pulang. Tapi karena ada grup band yang ga tau siapa dia sampai membuat jalan jadi macet. Dan akhirnya aku kesasar ditempat yang namanya KARA NET.

Dia ga tau yah kalau badanku ini serasa habis digebukin. Aku cape banget, sudah mulai demam dan 2 hari ga tidur. Aku sudah membayangkan tempat tidurku yang empuuuk. Tapiiii.....hikhik aku juga belum melaksanakan kewajibanku sebagai hamba Allah. Shalat Isya tel;at lagi deh.

Ya Allah beri aku jalan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda