TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Selasa, 20 Mei 2008

komputer rusak

2 hari ga nginap di rumah, dan ini kali pertama aku diizinkan nginap keluar. Maklum anak kecil, meski diluar orang2 menganggapku sudah dewasa tapi dirumah aku ya aku yang hanya bisa mengikuti perintah kk. Rasanya pelit sekali kalau hanya karena menginap diluar rumah aku mengunci kamar, tapi karena itu siapa saja boleh masuk kekamarku. Padahal kamarkan pribadi banget. Al hasil aku pulang kerumah dengan dada sesak karena harus tetap menahan emosi memuncak saat melihat situasi kamarku yang berantakan. Yang terbayang saat dijalan sebelum sampai ke rumah adalah kasurku yang empuk tapi sampai dirumah aku harus membereskan kamar dulu. Tambah lagi komputerku tiba2 ngadat saat dan itu kerjaan kk iparku yang baru belajar mengggunakan komputer.
Allah ya Rabb berikan aku kesabaran. Tapi segala sesuatu ada hikmahnya, walalupun sekarang aku belum tau apa hikmahnya. Paling ga aku tetap bisa tersenyum pada orang rumah. Mereka sudah baik banget mau mengizinkanku keluar rumah eh maksudnya ga nginap di rumah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda