TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Selasa, 20 Mei 2008

asal tulis

Hidup ini begitu sulit untuk ditebak, yah bahkan jangan menebaknya karena tebakan tentang kehidupan selalu saja meleset. Setiap orang punya caranya masing-masing untuk menjalani kehidupan ini, termasuk aku yang menjalaninya dengan penantian dan asa yang tak pasti. (maksudnya?????pikir ja ndiri!!!!)
Ga ada yang pasti yang ada hanya keyakinan, usaha dan doa untuk mencapai asa itu. Diriku yang selalu bermimpi untuk meraih sesuatu dan alhamdulillah Allah mengabulkannya , meski tidak saat mimpi itu kurangkai dalam benakku. Tapi saat ini, dimana aku telah melupakan bahwa aku pernah memimpikannya.
Bermimpi untuk bisa lebih baik dari hari-hariku sebelumnya. Betapa besar nikmat yang Allah anugrahkan.
Saat ini ada rasa takut dihatiku, takut karena terlalu banyak lalai dalam mengingatnya.
Saat ada sesuatu yang pernah rajin kita laksanakan dantiba2 ditinggalkan, rasanya sedih sekali ketika meninggalkannya. Tapi itu kalau meninggalkannya baru sekali. Kalau sudah yang kedua dan ketiga dan selanjutnya, semuanya jadi biasa lagi. Tapi sekarang aku baru merindukan nya.
aku nulis apa sih, aku juga ga ngerti. Sudahlah!!!!!

2 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda