TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Rabu, 21 Mei 2008

tafakkur


Alhamdulillah usai sudah acara di sekolah yang menguras, waktu dan tenaga. Akhirnya aku sampai juga di daerah yang suasananya lumayan melegakkan. Disana aku bisa berteriak sekencang-kencangnnya. huuuuh legahnya.
Aku jadi lupa kalau semalam aku ga tidur karena ngurusin anak2 yang pada ngigau manggil manggil mmaknya. Maklumlah belum pada biasa ditinggal ortu. Aku aja yang segede ini sering banget ngigau kaya gitu kalau lagi kangen2nnya ma ortu.
Karena acara itu aku jadi punya keinginan lagi menghafal. Gara2 ngejagain anak2 ga ada kerjaan aku muraja'ah aja. Rasanya ingin ceppet2 nambah hafalan. Pengen ceppet2 sampai dirumah dan membuka mushaf yang sering kupakai menghafal. Tapi usai acara di sekolah aku malah ada di pantai, Tanjung Baru, tempuran. Jawa Barat.
Pantainya aga kotor. Yang lucu itu , kita berangkat sore2. Nah air laut naik gitu. Bahkan mau masuk ke tempat wisatanya aja motor ngelewatin pinggir pantai. Sudah dekat banget dengan air laut. Pulangnya jalan sudah tertutup, dan kita nekat ngelewatin pinggiran pantai yang sudah digenangi air laut. Modal Bismillah, alhamdulillah ban motor ga tergelincir.
Kataku dalam hati " aku ko' jadi nakal gini yahhh". Padahal belum tidur tuh, serasa jadi jagoan. Tidak menghargai badan yang sudah kelelahan.
TApi Rabb aku kesini sekedar menenangkan hatiku. kasartu qalbiii(emang hati itu kayu.hahahaha, asal banget diriku)

2 Komentar:

  • Pada 21 Mei 2008 pukul 08.00 , Blogger the trouble mengatakan...

    hehehe.. lam kenal..kakak guru TK yah? repot ngurus adek adek yg pada cengeng + bandel emang menyebalkan... btw ditunggu loh cerita yg lebih seru dari harry potter...:D

     
  • Pada 22 Mei 2008 pukul 04.21 , Blogger TEYU mengatakan...

    sebenarnya guru SD tapi sekarang lagi merintis pembuatan TK. Doain yah!!!nakalnya anak kecil dengan nakalnya kita beda. Kalau anak kecil nakal karena belum ngerti kalau kita yang segede ni masi nakal itu baru bodo. hehehe
    cerita dan kisah dalam al qur'an jauh lebih indah dan seru dari pada harry potter. itu maksudku. hehehe.
    oh iya disekolah ada mentoring atau keputrian ga??? ikutan aja. seru banget loooo

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda