TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Kamis, 29 Mei 2008

di cari orang, ada apa yah????

Akhir-akhir ini banyak yang menanyakanku/mencariku. Aku jadi takut kalau-kalau mereka mencariku karena ada yang salah pada diriku atau aku punya kesalahan pada mereka.. Dan kebanyakan yang menanyakanku adalah para ummahat. Jadi penasaran banget. Mudah-mudahan bukan untuk menagi hutang( enak aja, aku ga punya utang hehhehehe yang ada aku yang ngutangin, wek maksudnya?). Atau harapanku nih, mereka mau ngucurin dana buat An Nuriyah, amin ya Rabb. Kalau ada orang yang sebaik itu. Subhanallah, makmur ni bumi. hehehhe
Kalau tebakan teman-teman sih, katanya mau dijodohin. Haa......................? waduh re bisa brabe kalau benerran.
Seperti kata Bu Aisy
Aisy : "bu nura.... ada yang nyari"
Nura : "siapa?"
Aisy :" bu Diani"
Nura :" Wah Ummi erni juga nanyain, bunda di salimah juga nanyain. Padahal ketemu mereka baru sekali. hehehehe, aku terkenal juga yah"
Aisy : "narsis lagi deh. "
Nura :"hehhe, ada apa yah?"
Aisy :"ada calon kali buatmu"
Nura :"calon, calon apa?"
Aisy :"calon miswa, shalihah"
Nura :" Masih banyak akhwat2 yang shalihah lagi cukup umur selain ana. "ngikutin gayanya Zainuddin MZ
Nura :" Anakan masih di bawah umur"
Aisy :"umur 21 taon dibawah umur. Muka boleh nipu tapi tu taon lahir ga bisa boong, neng"
Nura :" tau ah, aku masi pengen jadi anak kecil, hehehe. jadi Kan banyak yang sayang"
Aisy :"justru kalau sama miswa itu sayangnya langgeng"
Nura :"belum siap, ok!!!! jadi.......sabar aja"
Aisy :"basi jawabannya, kayanya harus cari alasan yang lebih bisa diterima. jangan terus-terusan menolak. Sudah saatnya anti mencoba"
Nura :"tunggu tanggal mainnya aj yah!!!!Anti aja deluan ana nyusul. Dirimukan lebih tua dan dewasa dariku"
Aisy :"hehe, iyya yah. Doain yah. Semoga ada yang datang"
Nura :"insya Allah"

Kalau membahas soal jodoh emang ga ada habisnya. hmmmmm, yang aku heran ko' orang pusing dengan diriku. huuuuh husnu udzon aja. semoga semua itu karena kepedulian mereka terhadapku.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda