TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Rabu, 04 Juni 2008

untuk kk "passompe"

K' Bayangkan yah!!!!
Sekarang kk lagi didepan pintu besar. Kk ketuk pintu itu tapi tak ada yang membukakan. Karena penasaran pintu itu kk buka sendiri. Tapi di dalamnya kk tidak melihat apa-apa karena terlalu gelap. Kira-kira apa yang kk lakukan?
(jangan baca tulisannya sebelum jawab, langsung isi komentar yah!!!!, kalau ga kk membohongi diri sendiri. Allah maha melihat loooh!!!!hahahha kaya ngajarin anak TK)
.............................................................................................................................................................................
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////
??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Tiba tiba lampu menyala dan semua orang yang selama ini kk rindukan, cintai,sayangi ada di depan mata kk. Ada mama dan papa kk yang sedang menunggu peluk erat dari kk. Ada sahabat, teman, kawan, saudara, keluarga, semuanya berkumpul. Dan mungkin saja salah satu diantara orang-orang yang ada di balik pintu itu ada gadis dambaan kk. Gadis yang selama ini membuat kk hanya sekedar bermimpi dan tak kenal siapa dia(ingat postingan kk beberapa bulan yang lalu). Membuat bibir kk tak mampu berbicara hehehhee.........Kk berdiri didepan mereka semua dengan membawa titel LC,Mahasiswa lulusan Al Azhar Cairo. Bayangkan betapa bangganya orang-orang yang ada di balik pintu itu.
????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
hei k' bangun, yakfiiiiii
oi bangun.........................
Membayangkannya udah cukup nanti keterusan jadi angan2 semu. hahahah
Maaf yah k' jadi membawa kk kedalam lamunan yang begitu indah. Itu menurutku, entahlah bagaimana kk menilainya. Tapi aku yakin kk menginginkannya juga kan?
K' usiamu telah biak. Hehehehe tambah gede', harus lebih dewasa. Jangan memarahiku lagi yah karena keluhan2ku. Terima kasih kuucapkan atas setiap waktu yang kk luangkan untuk sekedar mendengarkan keluh kesahku. Maaf suster ngesotnya belum ketemu, sabar aja dulu.....kalau pulang juga pasti ketemu.
K' aku tak bisa beri apa2 yah hanya doa dan sedikit hayalan, hehehehe.Semoga suatu saat itu terjadi dan bahkan lebih indah dari itu. Tak ada maksud apa2 selain keinginan agar kk tetap semangat, begitu juga dengan teman2 yang lain.
hehehe...............
kehabisan kata2nih. Maaf tak pandai merangkai kata. jadi...... ya ini aja
Pokoknya semua yang baik-baik untuk kk deh. Dan semoga juga yang buruknya rontok seperti rontoknya bunga sakura dimusim kemarau. benner ga sih?????
Maaf mostingnya kecepettan soalnya besok ada acara dan tidak bisa ditunda. ok k'
Tidak ada ucapan selamat ulang tahun dariku
Yang ada hanya doa.
hehehehehe
ingat...ingat....ting
Blog ku cesss!!!!!!janji lohhh!~!!!

2 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda