TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Jumat, 31 Oktober 2008

Ratu Iqob

Bismillah........
Rasanya sudah sangat lama sekali tidak menulis kisahku di blog ini. Entahlah Angin apa yang membawaku igin menulis lagi.
Sejak tahun ajaran baru, sekolah tempatku mengajar membuat aturan untuk para guru demi menjaga kedisiplinan. Seperti biasa ada aturan pasti ada hukuman bagi yang melanggar. Seperti halnya di sekolah ini, ada beberapa atura yang sangat sulit kutaati salah satunya peraturan agar tidak telat datang kesekolah. huuuuuuuuuuuh ini dia yang membuatku bangkrut bin bangkrut. Lumayan Rp. 5000,- kelihatannya tidak terlalu mahal tapi cukup membuat orang jerahlah. Akan tetapi kalau setiap hari mesti membayar duit sejumlah itu kayanya benar-benar butuh duit cadangan.
Alasanku juga mungkin sangat membosankan. Apalagi kalau bukan "maaf pa' jarak rumah saya dengan sekolah cukup jauh, tambah lagi saya belum punya kendaraan pribadi, dan tidak ada yang bisa mengantar saya ke sekolah". Basiiiii................ ya basi banget kaliii. Mau bagaimana lagi. Aku bangun lebih pagi juga tetap saja sampai ke sekolah telat. JAdi emang harus punya kendaraan sendiri.
Karena hampir setiap hari di iqob jadilah aku RATU IQOB. hahahhaha gelar yang memalukan, tapi kayanya bakalan jadi cerita yang indah suatu saat nanti. Cerita ketika aku kembali ke kampung halaman. Dan saat itu akan tertawa untuk mengenangnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda