TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Rabu, 06 Agustus 2008

risalah annur

Kata orang ketika mencintai sesuatu akan selalu mengingat dan menyebut-nyebutnya. hahahah yah mungkin saja kalau hal ini adalah bennar artinya aku sedang jatuh cinta. Yah Jatuh Cinta, aku tak malu mengungkapkannya, tak malu menyebutnya tapi aku bangga aku bisa menjadi bagian darinya. Ini hadiyah dan hadiyah dari Allah memperkenalkanku dengan Risalah Annur. Memberikanku pemahaman. Aku sadar tak banyak yang kutau tentang isi kitab itu. Kitab yang kurasa aku sangat mencintainya dan jika kukatakan ada bacaan selain Al Qur'an yang membuiatku tak bosan membacanyaitulah Risalah An nur. Ya Allah semoga aku tidak berlebihan menyikapinya.
Kumaksudkan selalu mengingat dam menyebut-nyebutnya adalah karena aku tak tahan menahan bibirku membicarakannya dihadapan teman2ku dan orang-orang yang kutemui. Huuuuuh Andai orang-orang tau apa isi dari Rasail maka didunia ini tak kan ada yang sedih, stress atau putus sa. Kenapa? Jawabannya : karena didalamnya ada jalan mencapai kebahagiaan dunia akhirat. Mencapai syurga dunia sebelum syurga akhirat. Dengan keimanan, Yah Rasail menjelaskan semua itu bahkan lebih dari itu. Di dunia ini semua menjadi indah bahkan yang burukpun menjadi sesuatu yang bisa disyukuri ketika mampu memeyik hikmah dibalik segala yang terjadi.
Rasanya tak bisa mengungkapkan kebahagian ini. Tak seberapa dibandingkan dengan teman2 yang sudah mengenal Rasail. Tapi seperti ini saja aku sudah merasa mendapatkan sesuatu yang sangat berharga. Subhanallah..............Ya Allah Alhamdulillah. Emua ini karenamu untukmu dan kuinginkan Ridhamu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda