TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Minggu, 02 November 2008

Cerita pagi

Bismillaah.....
Alhamdulillah hari ini datang lebih pagi dari biasanya. Satu hal yang aneh untuk orang-orang yang sering melihatku datang telat, dan kebanggaan bagi diriku sendiri karena akhirnya ga kena iqob telat, tapi.....hehehe....... tetap aja aku kena iqob karena ga memakai seragam ngajar. huuuuuuuuuuuh ternyata menghilangkan gelar ratu iqob tidak semudah yang kubayangkan. Butuh proses yang lama,......yah mungkin saja...Tapi paling tidak aku punya usaha untuk mendapatkan gelar yang lebih baik dari pada Ratu Iqob.
Alhamdulillah pagi ini banyak bersilaturrahmi dengan keluargaku yang ada di Sulawesi. Termasuk kakekku tersayang. Lagi-lagi beliau sakit. Jadi ingat waktu aku masi di pesantren. Mengunjungi mereka saja harus di gilir. Minggu ini berkunjung di kakek dari mama dan minggu depannya berkunjung di kakek dari papa. Subhanallah anugrah terbesar ketika sadar bahwa mereka semua masi ada dan masi bisa membagi kasih sayangnya kepadaku.
Sekali lagi pa' Kepsek datang, dan akhirnya aku harus mengahiri ceritaku pagi ni.
Wassalam

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda