TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Selasa, 02 Desember 2008

Kedatangan Tamu

Akh Syam dan Ust. Hasbisen(TURKI)

Bismillah.
Subhanallah, Alhamdulillah....,
Untuk kesekian kalinya aku dipertemukan dengan orang-orang yang berilmu.
Ahad, 30 Nov 08, aku kedatangan tamu yang ga pernah kusangka-sangka akan mengunjungiku. Tak ada yang tak bisa jika Allah menginginkan. Yang lebih membuatku tambah senneng, beliau menghadiahkan beberapa buku untukku. Dan Alhamdulillah beliau bawakan buku karangan Ust. Said Nursi bagian dari Risalah Annur. Jika kembali mengingat bagaiman beberapa tahun yang lalu aku sibuk mencari buku-buku Risalah Annur, sekarang justru buku-buku itu yang datang sendiri menghampiriku melalui orang-orang yang terkait di dalamnya.
Beberapa waktu yang lalu, rasanya aku baru saja mengeluh karena kehilangan guru untuk memahami Risalah Annur. Akh Syam yang setelah menikah sulit untuk di hubungi, Ust. Hasan yang juga saat ini sedang sibuk dengan jama'ahnya walau ku tau beliau akan selalu meluangkan waktunya untukku. Kucoba untuk belajar sendiri, namun tetap saja ada yang tidak kumengerti. Namun akhirnya Beliau (Ust. Hasbisen) menawarkan dirinya sendiri untuk membantuku lebih memahami Risalah An nur. Tak tau bagaimana mengungkapkan rasa ini, yang pasti jalan serasa terbuka lebar di hadapanku. Kembali semangat belajar dan menela'ah Rasail memuncak, dan kini aku tak lagi kesulitan.
Penyebab bagaikan pelaku.....
Rasail>>>>>>>>>>>>Nura, melalui
Arham > Ust. Jamal > Akh Syam > Ust. Hasan > Ust.Hasbisen
Barakallahulakum, untuk mereka yang memperkenalkan sesuatu, yang menjawab yang tak terjawab dan menjelaskan yang tak terjelaskan. Membawa hidayah untukku, membuka pikiranku, dan membuatku tau apa itu Iman yang sesungguhnya.

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda