TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Sabtu, 05 April 2008

sahabat






Sahabat itu seorang yang mengerti dirimu secara keseluruhan. Tak meninggalkanmu di saat kesulitan dan merasakan kebahagiaan yang kau rasakan. Ada saat dia cemburu ketika kau berjalan atau akrab dengan orang lain, tapi tak pernah berusaha memecah keakraban itu melainkan masuk dan membawa damai di dalamnya.

Dialah orang yang senantiasa mengajak dan mengingatkanmu dalam kebaikan. Tak pernah melupakanmu dalam setiap doa yang dipanjatkan. Mendoakan agar Allah memberikan segala yang terbaik untukmu.
Yah... ada saat dia memaksakan kehendak, tapi semata-mata demi kebaikanmu.
sahabat...................
Jangan salah paham dengan tingkah atau perlakuanku. Tujuan kita sama, ingin membawa persahabatan ini kesurga Allah yang penuh dengan keindahan. Aku egois? mungkin saja. Tapi keegoisanku semata-mata karena aku tak ingin kau terpeleset ke dunia yang tak pernah kau tau gelapnya.
Andai kau tau, aku menghawatirkanmu, saat ini kau mungkin menikmatinya tapi aku takut kecintaanmu akannya suatu saat melukai hatimu.
Sahabat......
Kini apa yang bisa kuperbuat? aku tak tau lagi, hanya lantunan doa-doa yang tulus kupanjatkan untukmu agar Allah menunjukkan jalan yang lurus dan kembali pada kebenaran yang hakiki.
Aku ria dengan riamu, namunsekali lagi aku mengingatkanmu bahwa bisa jadi kebahagiaan sesaat ini akan membuatmu menyesal seumur hidup.
sahabat..
Aku selalu ada untukmu, dan aku mengharapkan segala yang terbaik untukmu. Aku tak inginkan yang lain cukup satu " kembalilah kejalan yang lurus, ingatlah bahwa dunia ini hanya tempat persinggahan". Uhibbuki fillah yaaa ukhtii.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda