TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Jumat, 16 Mei 2008

ada apa????

aaaaaaaaaaaaaaaahhhh,hikhikhikhik.
Aku kenapa?????semuanya jadi ga enak. Ngajar ga enak, ibadah juga rasanya kurang khusu'. Aku kenapa?????....Bukan hanya aku yang merasakan itu, tapi orang sekitarku juga. Emang kelihatan aneh kalau ciri has dari seseorang itu tiba-tiba hilang. Seperti perbedaan antara senyum yang menyejukkan hati dan senyum yang dipaksa. aaah itu hanya kata mereka. Pa ni termasuk caraku membela diri tanpa sadar bahwa sikapku yang aga' berubah ini merubah kondisi sekitarku
"anak-anak maafin ibu, hati ibu lagi ga enak"
Pa kata2 itu cukup untuk membersihkan rasa sakit hati anak2ku karena bentakanku itu. aaaaaaaaah Ya Allah aku kenapa? ada paa?? mengapa????. Aku serasa buruk sekali.
Hari ini ada mabit di sekolah, semoga hari ini mereka melihat wajahku tanpa pertanyaan yang membuatku tidak percaya diri untuk berdiri dihadapan mereka.
"bu' tumben?"
"bu' sakit yah?"
"bu' ada apa?"
"bu' senyum dong?"
"bu' ko aneh sih???"
Aku ko' ga bisa yah menyembunyikan perasaan hatiku. Padahal ada orang yang meski dalam sakit sekalipun tetap bisa menyejukkan hati orang lain dengan senyumannya.
Yah .....
Ketika hati sedang tidak enak, jadilah semuanya ga enak.
Nura semangat!!!!!!!! allah melihatmu jadi tetaplah bersyukur.
Akhirnya aku menyemangati diriku sendiri. Yah harus begitu.....
Dilahirkan sendiri, matipun akan sendiri, lalu kenapa takut hidup sendiri....
Sekedar menghibur diri sendiri.......
Karena sebenarnya aku tidak sendiri, ada Allah yang selalu menuntunku.
Ya Allah ampunkan aku dengan segala dosa dan kelalaianku.
Termasuk penyesalanku semalam tidak menghabiskan waktumu bersamaku karena kelelahan.
uuuh

2 Komentar:

  • Pada 16 Mei 2008 pukul 19.24 , Blogger Armstrong da Jimmy mengatakan...

    Hayooo smangat bu' tuhan Allah itu ga suka ama hambanya yg suka mengeluh loh?

    Hidup ini cuman skali dan lakuin apapun yg kamu bisa, selagi bisa...

    Warnai hari hari dengan senyuman walau kadang terasa banyak halang rintang yg mendera *halah*, anggap ujian itu tanda tuhan slalu memperhatikan tiap langkah yg kita ambil...

    Hayooo smangat bu' ^_^

    Tukeran linkz yukzz... udah kupajang tuh linknya... :P

     
  • Pada 16 Mei 2008 pukul 19.48 , Blogger TEYU mengatakan...

    terima kasih. Semoga Allah memudahkanmu yah. Karena sudah membuka pikiranku untuk tidak mengeluh. Teorinya aku tau, tapi belum bisa sempourna mengamalkannya. Makasi yah
    mau tau sesuatu???
    aku ga tau masukin link nya. Blog ni hasil editing k' ifank. Taukan? "passompe" hehehhehe

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda