TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Selasa, 08 April 2008

ATM terblokir

hik...hik...hik..... 2 hari ini aku benar2 pusing. Gimana ga, aku ga megang duit sama sekali udah gitu atm ku terblokir. Akhirnya aku kapok juga memberi kepercayaan kepada orang lain untuk ngambilin duit lewat atm. Tapi kk sendiri masa ga dipercayain sih.
Sebenarnya aku juga ga mau sih, tapi keadaan yang memaksa. Waktu itu aku lagi ga bisa ngambil sendiri soalnya lagi ngajar. Kebetulan kk butuh ya udah kk yang ngambilin. Tapi ternyata apes bin apes. KK ku ternyata terlalu percaya diri bahwa dia mampu menghafal PIN ku jadi tidak perlu ditulis, dan akhirnya PD nya itu membuatku pusing 7 keliling atau lebih kali yah. Saking PDnya dia salah tekan PIN sampai 3 kali dicoba, yakin banget lagi. Akhirnya terblokir, dan bisa diprediksikan bahwa kami tidak memegang duit sama sekali.
Pokoknya aku pusing, ngajar pun ga kosnsen. Yang lebih parah lagi dari sekolah aku dikasi tugas buat laporan, besoknya harus dipersentasikan. mama..... aku sendiri bingung kapan mau ngurusinnya. Hari pertama ATM sejak terblokirnya atm, aku sempat pusing. Aku ga punya duit sama sekali. Akhirnya kuputuskan untuk berusaha melupakan hal itu, biar aku ga setres2 amat. Aku jadinya beresin tas2ku yang semuanya tuh ada isinya dan belum dirapiin. Soalnya aku punya hobbi gonta ganti tas dan setiap hari pasti isinya berbeda. Hee.......
Alhamdulillah, Allah emang Maha Pemurah. Saat merapikan tas, aku menemukan amplop disalah satu tasku yang kalau tidak salah kupakai minggu lalu. Aplop itu berisi duit Rp. 150.000. Bisa kebayangkan sennengnya aku. he.... Aku baru ingat saat pakai tas itu aku lagi ngeMC di acara seminar. Kalau tidak salah aku menolak amplop itu, tapi kayaknya sih tu orang nyelipin amplop itu kedalam tasku.
Yang pasti aku bersyukur banget.
Pokoknya :
- Insya Allah kalau aku diberi amplop lagi ga bakalan kutolak deh, ternyata bermanfaat bangetkan.
- Dan yang pasti pelajaran yang berharga bahwa jangan biarkan orang lain yang mengambilkan duit di ATM meski dia itu orang terdekat.
- Ternyata duit cas itu sangat penting, walau hanya sedikit. Tadinya sih kupikir dengan tidak membawa duit cas maka aku tidak akan boros.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda