TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Selasa, 17 Juni 2008

untuk nuraniku

nura sabar...
nura sabar...
nura sabar...

Nura...............
jangan takut dengan kehidupan ini, ini hanya ujian. Jalani aja dengan sabar, ikhlas. Jangan seperti anak kecil yang setiap saat mengeluh. Kamu dilahirkan sendiri, meninggalkan duniapun sendiri, lalu kenapa takut hidup sendiri.
Jangan jatuh hanya karena seseorang yang belum tentu akan menemanimu seumur hidup. Jangan takut kehilangan, Ingatlah bahwa Allah tau semua yang terbaik untukmu. Jika dia adalah orang yang baik tapi bukan untukmu, yakinlah Allah akan berikan yang lebih baik. Jalanmu masih panjang, hadapi dengan senyuman. Senyum ikhlas yang selalu kau tanamkan pada teman2. anak didikmu. Kemana semua ilmu yang kau pelajari. KAu mau menjadi seorang yang hanya hidup dengan teori pembelajaran tapi tidak bisa mengamalkannya. Lalu untuk apa kamu belajar.
Nura................
Semangat, jangan jadikan dirimu tidak berguna. Banyak yang membutuhkanmu, teruslah berjuang menghindari segala yang membawa petaka untukmu. Jangan jadi pecundang. Bukannya jadi lebih baik malah terpuruk. Nura ingat ketika kau tidak bisa melakukan apa2 tanpa penglihatan. Kau masi saja selalu yakin bahwa Allah punya jalan untukmu, Allah punya maksud dengan apa yang Allah ujikan untukmu. Lalu kenapa sekarang kamu terpuruk.
Nura...............
Ingat ketika kamu mempertahankan cintamu untuknya, mempertahankannya karena kau tau dia tak sama dengan yang lain. Kau tau bahwa dia yang terbaik untukmu. Jangan karena satu hal yang tidak kau sukai darinya seakan membuatmu berpikir bahwa dia tidak pernah melakukan apa2 untukmu. Kalau tidak memperkenalkannya untukmu apa kamu bisa seperti saat ini?.

Sabar saja....
Tenangkan diri dan pikiranmu
Tanyakan kembali pada dirimu apa yang selama ini kamu lakukan benar atau salah?
Ingatlah bahwa kau \selalu dalam pengawasannya. Hati2 dngan hatimu yang selama ini berusaha kau jaga tapi malah terperosot kejurang yang entah kau mampu untuk keluar dari dalamnya atau malah mati dan dihinakan didalamnya.
Naudzubillah.

2 Komentar:

  • Pada 18 Juni 2008 pukul 21.53 , Blogger Armstrong da Jimmy mengatakan...

    Sabar bu...

    Senyummm bu...

    Ingat orang tidak sabar itu, rezeki menjauh...

    Tuhan selalu memperhatikan hambanya yg selalu mengeluh akan segala kejadian yg menimpa g dirinya, kalo mengeluh pasti ditambah deh cobaannya... tapi coba kalo bersabar, dan meresapi keindahan dari bersabar itu...

    Loh kok saia jadi guru neh... heheheh....

    kan lageh ngajar "Anak Kecil" yg bernama Nura... :P

     
  • Pada 19 Juni 2008 pukul 05.50 , Blogger TEYU mengatakan...

    hehehe.terimakasih

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda