TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Rabu, 09 Juli 2008

sms cinta

Hari ini melelahkan sekali, dan aku tak bermaksud mengeluh. Semua kulalui dengan hati senang dan tentunya dengan penuh semangat.
Tiap hari selasa jadwal ngajarku begitu padat, sampai terkadang mungkin aku mengecewakan karena datang lambat atau mereka tidak puas dengan pertemuan hari itu. Tapi memang susah membagi waktu. Tapi bukannya tidak bisa hanya saja belum bisa dan pasti bisa.
Selasa kemarin aku di rumah teh Banu (ummu zerina). Beliau keturunan arab yang lahir di daerah ini. Sudah sebulan lebih setiap hari selasa pukul 2 siang aku disana. Bukan mengajar tapi sekedar sering, mengobrol tapi tentunya obrolan yang bisa membuat hati kami terpaut satu sama lain.
Entah kenapa setiap kembali dari sana hatiku serasa sudah melakukan sesuatu yang sangat-sangat berharga. Sesuatu yang tidak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. sesuatu yang jika aku mengingatnya serasa ingin menangis, bukan karena sedih tapi tangis bahagia. Membuatku selalu merindukan pertemuan kembali dengan teh banu dan teh irma.
Mataku sudah mulai redup ba'da shalat isya aku menerima sms dari teh banu
Teh Banu " assalam. nouro makasih yah, kalian selalu ngebikin aku ngerasa setiap hari selasa seperti di charge......subhanallah"
Nura "Alhamdulillah. Barakallah teh...apa yang teteh rasakan juga kami rasakan. Terdapat cahaya keimanan dalam diri teteh, pancarkanlah untuk orang2 di sekitar teteh karena tidak semua orang memilikinya".
Teh Banu " Amin Ya Allah. nouro aku minta di doain terus yah, semoga Allah swt senantiasa mendekatkan aku sama orang2 sholeh seperti kalian......"
Nura " Insya Allah teh senantiasa kami doakan terhusus di setiap malam.semoga kita semua termasuk orang-orang yang shalih. Teteh termasuk satu dari mereka yang beruntung.mendapatkan hidayah Allah. Teh jangan pernah puas dengan ilmu yang teteh raih karena tak ada batas untuk menuntut ilmu. sempurnakan diri kita dengan ilmu walau kita tau tak akan bisa jadi sempurna. Aku mencintai teteh karena Allah. Pertemuan ini karena Allah dan salah satu penyebabnya adalah ujian yang Allah berikan untuk teteh"
Teh Banu " Alhamdulillah,....alhamdulillaaah...wa syukrillah......mudah-mudahan kita jadi saudara yah...selalu ingatkan Banu yah, tarik kalau aku mulai menjauh........"

Tulisan namaku bukan Nouro tapi nura, hanya saja teh Banu ga tau. TApi tak apalah insya Allah maksudnya sama.
Rasa bahagia yang kurasakan dirasakan pula olehnya, dan tertulis dalam blognya:
Http://www.zerina.blogs.friendster.com

Semangat!!!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda