TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Minggu, 22 Juni 2008

ga ada kerjaan

Hari ahad yang membosankan. Setelah pagi2 bangun dan menyelesaikan aktifitas di rumah aku berangkat ngaji sampai jam 10 pagi. Setelahnya bingung entah mau kemana. Malas tinggal di rumah. Buku-buku yang mulai membosankan karena sudah kebaca semua, mau beres2 tapi udah beres. Satu keinginan yang ingin dilaksanakan tapi tak bisa tersalurkan. Apa gerangan??? pengen rekreasi. hikhikhik andai ada yang mau mengajakku jalan jalan.
Akhirnya aku dan sahabatku memutuskan untuk jalan2 ke toko buku yang letaknya itu di dalam mall. Naudzubillah tsumma naudzubillah. Kalau yang tadinya aku mikir di dalam rumah itu membosankan, keluar rumah membuatku serasa seperti orang suci yang tak punya dosa padahal kesalahan geh numpuk. Bagaimana tidak, di mall itu lagi ada acara dance pas banget di depan toko buku. Yah mau ga mau tetap aja nonton sambil lewat. Hati mengomel sudah pasti.
Tanpa sadar aku menyalahkan mereka yang tanpa malu mengumbar aurat serasa diriku paling sempurna, padahal mereka bisa jadi suatu saat nanti mendapatkan hidayah dan diangkat derajatnya oleh Allah jauh lebih tinggi dari yang kita anggap tinggi. Subhanallah yah!!!! semoga saja.
Dan pelajaran yang paling penting. Baiknya betah aja tinggal dirumah kalau belum bisa menjaga hati untuk tidak berpikiran buruk sama orang. Hehehehe
TAusiah untuk diriku sendiri yang belum bisa menempatkan diri.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda