TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Selasa, 08 April 2008

nunggu...ih bosan


BOSAAAN!!!!!!
BENAR KAN?????
Menunggu itu membosankan.
Malam ini aku nganter kk ku yang baik hati kewarnet. Kebetulan kk lagi banyak tugas dari kantor dan akhirnya barulah dia sadar bahwa komputer itu penting. Tadinya aku ga mau ikut, soalnya aku dah tau banget pasti pulangnya tengah malam. Nah ini dia nih masalahnya. Kenapa aku ada disini. Satu-satunya alasannya adalah aku pengen ngisi blog ini. Plus berharap ada kawanku yang online. Tu juga udah ku sms tapi ternyata dia tidak datang. Dicairo jam berapa yah???.
Hik...hik...hik...
jujur saja aku kangen sama mereka. Apalagi k anqal, sms ku ga di jawab trus ga pernah ngajakin aku online. yang tambah bikin aku kangen karena hampir setiap hari aku buka blog dia lewat hp. Meski cuma sebentar pasti aku buka. Apa ada postingan baru atau ga.
Apa lagi k' Irfan. Ga ada kabarnya sama sekali. Eh maksudku ga pernah kirim kabar. Kalau keadaan dia sih bukan rahasia lagi atau anggap saja rahasia umum yang semua orang tau. Lewat blognya yang setia ku kunjungi.
Kalau aa sih aku masi sering smsan. Malam ini kuajakin chat tapi ga ada kabarnya. Jadi puyeng sendiri, banyak teman ko tapi pas lagi dibutuhin pada ga ada. Biasanya ngirim sms kalau aanya ga bisa, tapi ya sudahlah. Mungkin sibuk, namanya juga mahasiswa, mesti rajin belajar. Mudah-mudahan saja tebakanku benar.
Ngomong-ngomong soal menunggu, sebenarnya ga semua sesuatu yang ditunggu itu membosankan. Hanya saja ada porsinya masing2. Karena pada dasarnya hampir setiap hari kita menunggu. Misalnya saja gadis yang nunggu jodohnya datang, orang tua yang menunggu ajal menjemput, pegawai yang nunggu akhir bulan, pelajar yang menunggu hasil ujiannya, dan banyak lagi deh. Ngomong2 aku dengar dari mana yah kata2 ini. Sudah lupa yang pastiaku nunggu kali ini membosankan, tapi tetap harus bersyukur karena punya waktu yang panjang untuk menulis di blog ini. Walaupun hanya cuap-cuap doank.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda