TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Rabu, 16 April 2008

43 VS 51


Aku dan teman2 pengajar di sekolah kembali meninjau tempat pelaksanaan study tour yang akan dilaksanakan beberapa bulan yang akan datang. Tujuan kali ini adalah TMII tepatnya di pp IPTEK dan Taman bunga. Rombongan guru di bagi menjadi 2 kelompok. Saat itu aku bertugas mengunjungi taman bunga. Tempat yang luas menurutku. Aku bu aisy dan bu Halidah mulai melihat2 dan berdiskusi tentang bagaimana acara nanti akan di laksanakan.
Setelah itu kami berjalan2 menelusuri taman tersebut. di sudut taman ada tempat bermain untuk anak2. Awalnya aku ga mau ngikutin mereka yang mainin mainan anak kecil. udah gitu di setiap permainan ada tulisannya 'hanya untuk anak di bawah 12 tahun". tapi karena lagi ga ramai dan ga ada petugas, bu Aisyah mulai lagi dengan kegilaannya. Dimulai dengan bermain di dalam terowongan dan ayunan serta perosotan. Nah satu2nya permainan yang aku minati adalah jungkit-jungkitan. Tak ada yang mau bermain denganku karena semua sibuk berebutan temat.
bu Halidah kasihan kali yah melihat aku sendirian, akhirnya bu halidah naik di ujung jungkitan sebelah. Aku kaget banget ternyata ga seimbang antara berat aku dan bu Halidah. suasana jadi ramai banget, soalnya aku ada di atas sementara bebanku/ berat badanku tidak bisa menyeimbangkan jungkitan itu. kalau bu halidah turun aku bakalan jatuh, kalau aku lompat, bisa2 keseleo soalnya agak tinggi. akhirnya bunda ima naik untuk menambah beban di bagianku, al hasil bu halidah hampir kelempar. wahaha....
Udah gitu aku apes banget, aku duduknya menghadap ke arah berlawanan dengan teman2. Nah aku ga tau ternyata ada muda-mudi yang lagi berduaan di pojok taman. Ghadul bashar ga mungkin banget, pikiranku udah mines. Parahnya lagi pas aku ngomong keteman2 aku malah di ledekin. 'kalau ga mau lihat yang kaya gitu, nooh ke masjid, ke majlis ilmu ga bakalan ada. di tempat seromantis ini yah wajar lah'.
kasihan banget diriku. kataku juga apa, aku belum bisa menempatkan diri. hik...hik...hik....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda