TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Kamis, 17 April 2008

yarib dalam masalah

Pagi tadi aku menghubungi k' Ira lewat ponselku, senneng banget dong soalnya udah lama banget aku ga ngobrol paling paling hanya smsan tu juga jarang banget karena kita sam2 sibuk. Banyak cerita2 yang membuatku semakin kangen ingin bertemu dengannya.
Pembahasan terakhir yang kami bahas serasa aku tak ingin berhenti membahasnya adalah tentang yasrib tercinta. Rasanya ingin kembali ke yasrib, kini yasrib tidak seperti dulu lagi. mungkin karena ustadz2 yang handal sudah tidak ada lagi.
Teman2 ku yang ada di cairo semangat selalu yah, cepat kembali yasrib menanti. Andai aku punya cukup ilmu yang bisa kubagi diyasrib aku akan kembali, sayangnya aku tidak sepandai kalian yang bisa belajar dan punya banyak suka duka yang bisa di bagi walau hanya sekedar penyemangat.
Hik...hik...aku benar2 sedih. Semoga secepatnya ada jalan keluarnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda