TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Sabtu, 12 April 2008

nunggu sms

Kemarin chat ma k' irfan katanya aa lagi tugas ke alexandria selama seminggu. Awalnya aku aga ga percaya gitu soalnya biasanya aa ngomong kalau ada hal seperti itu. Biasanya... tapi kali ini ga ngomong apa2. Ga ada untungnnya juga k' irfan bohong sama aku.
Sampai ke rumah aku ngecek hp, jangan2 ada sms yang masuk. Tapi ga ada juga. Aku juga ga mau sms deluan. kalau aa ga ngasi kabar artinya ga penting buat dia. aku tanyain juga paling aku dicuwekin.
Nungguin sms tapi ga ada juga, hpku bahkan ga pernah berdering. seharian ga ada yang menghubungiku. Siangnya selesai ngajar aku mau pulang. aku nunggu teh uti ngejemput tapi ga datang2 jyga. Kuputuskan untuk menghubunginya. anehnya hpku tidak bisa menghubungi. Ternyata kartu yang ada di dalam hpku itu kartu lama.
Aku baru ingat 2 hari yang lalu aku pengen baca sms yang ada di kartu lamaku waktu di yasrib dulu, karena ketiduran aku lupa menggantinya lagi. adduuuh, dasar diriku ini masi saja selalu ceroboh dan pelupa. Memalukan.
setelah mengganti kembali kartuku, ternyata sms nya udah numpuk
Termasuk di dalamnya sms dari aa. bennerkan pasti aa ngasi kabar kalau mau kealexandria. hee...
aa, ayus dan hasan... semangat bertugas yah!!!!
semoga sukses!!!!!
amin ya Rabb

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda