TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Senin, 30 Juni 2008

Lalu aku harus bagaimana?

Ya Rabb.....
Harus bagaimana?. Aku yakin dengan keputusanku tapi aku tak yakin mampu menjalaninya. Selalu ada rasa takut dihatiku. Takut engkau murka. Bahkan disaat-saat aku berusaha menjauhi segala yang kuanggap buruk aku masi saja merasa takut. Aku harus bagaimana?
Sejak awal langkahku sudah salah, lalu bagaimana aku memperbaikinya. Andai hari-hari kemarin bisa terulang kembali kuingin cintaku hanya untukMu, kuingin hanya engkau yang ada di hatiku. Ya Rabb tolong aku untuk menhilangkaran rasa rindu ini. Rasa yang harusnya hanya untukmu.
ya rabb ujian hati begitu berat. Begitu banyak penyakit dihatiku dalam tubuh yang kelihatannya sehat. Hingga jika dibalik antara posisi hati yang sakit dengan tubuh yang sehat menjadi hati yang sehat dan tubuh yang sakit, mungkin tubuh ini tak lagi bisa berdiri atau mungkin tubuh ini sudah hancur akibat penyakit yang menggerogotinya.
Ya Rabb ampunkan aku.
Tarik aku kembali. Aku tak sanggup hidup seperti ini. Hidup dengan rasa takut. Karena tak mampu menjauhi apa yang tidak engkau sukai. Tolong aku Yaa Rabb. Aku ingin bisa istiqomah dengan keinginan hatiku tuk senantiasa menjadi hambamu yang beriman. Menjadi hambamu yang senantiasa mencintamu.
Apa yang membuatku seperti ini?
yah diriku sendiri yang bodoh. Yang tak mampu menahan diri.
Ya Raabb rangkul aku kembali dengan hidayahmu. Rangkula aku dengan kelembutanmu, ya Rabb.
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda