TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Rabu, 02 Juli 2008

Kangen Yasrib

Kangen Yasrib, rasanya ga sabar ingin segera pulang ke kampung halaman bersua dengan keluarga, teman dan guru-guruku tercinta. Terima kasih ma, pa yang akhirnya mengizinkanku untuk sekedar singgah disana. Tapi baru rencana pulangnya nanti kalau bulan Ramadhan he.......yang pasti udah dapat izin dan jangan pernah mencoba menjanjikanku sesuatu karena pasti akan kutagih hehehe itu kata akh Syam. Salah sendiri janji.
Saat aku tiba disana mungkin Yasrib sedang sepi. Karena penghuninya sedang tugas menjadi Da'i-da'i kondang di daerah masing2 ataupun di daerah tempat mereka di tugaskan. Dan saat -saat seperti itulah yang indah karena bisa langsung mengamalkan ilmunya masing-masing. Tapi yang namanya teman walaupun di pertemukan di Yasrib ga harus bertemu di Yasrib. Apa salahnya silaturrahmi kerumah teman. Tapi katanya sih aku ga usah kemana-mana soalnya mereka yang akan mengunjungiku. hehehe teman-temanku emang pada baik-baik yah!!! Kumpul niiiih asyiiiik.
Tiap kali menghubungi mereka via telfon rasanya senang banget tapi yang paling membuatku cemburu. Hampir semuanya menanyakan kabar Mr. A kepadaku sebelum bertanya tentang kabarku terlebih dahulu. Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ga sopan. Aku yang nelfon malah nanyain orang lain aku aja belum ditanyain, dan belum tentu aku tau kabar beliau.iiiiiih cape' deh!!!!! Parahnya lagi bukannya teman-teman doang tapi beberapa guru di Yasrib juga kaya gitu, akukan jadi gondok. Untung aku ga ngambek. Tapi Budiman kayanya trauma deh menerima telfonku karena habis kusemprot gara- gara nanyain Mr. A mulu. Tambah lagi hobbynya miscall tanpa sebab, akukan jadi terganggu apa lagi kalau ngajar udah buru-buru mau ngangkat telfon tau-taunya hanya misscall doang. Udah gitu di sms ga di balas mana ga nyebbellin kalau kaya gitu. Trus k' Ima juga jadi takut nanyain Mr. A ke aku. hahahahahah lucu deh kalau dengar mereka begitu hati-hatinya nanyain Mr. A ke aku. heheheh
Beruntung banget sih Mr. A banyak yang nanyain. Makanya sering-sering hubungi mereka yang ada disana soalnya mereka pada nanyain tuh. Yah pa lagi sahabatmu Irwan. Dia tega banget akukan juga temannya tapi katanya kalau disuru milih lebih baik milih Mr. A. Hmmmmm ga bisa adil jadi sahabat.
Aku pengen puuuulang kampung. Sabar... sebentar lagi. Waktu kalau dinanti emang serasa lama yah, jadi ga usah dinanti-nanti deh entar juga akan datang hari H nya.

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda