TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Jumat, 04 Juli 2008

lagi-lagi silaturahim

Rencana untuk bersilaturrahmi udah disusun sejak 2 munggu lalu sebelum libaran anak sekolah. Tapi kesampaiannya baru hari ini. Alhhamdulillah silaturrahmi senantiasa membawa berkah, semoga saja Amin Ya Rabb.
Subuh-subuh udah dapat ilmu dari akh Syam plus dapat pencerahan bahwa anak tidak seburuk apa yang ana pikirkan tentang diri ana sendiri. hmmmmm setelahnya T. Uti nelfon dan nanyain tentang rencana silaturrahmi ke cikampek hari ini. Tentu saja jadi jawabku dengan penuh semangat.
Pukul 08.15 T. Uti sampai di rumah aku baru saja selesai dengan aktifitasku dan pastinya udah siap berangkat. Tapi serasa ada yang kurang, yah kaca mataku. Pagi-pagi grasak-grusuk cari kaca mata. Dan lagi-lagi kk iparku ngomel "makanya kalau nyimpan sesuatu di tempatnya, jangan sembarangan. Tempat tidur aja udah jadi tempat buku" tu kata kk iparku sebelum T. Uti muncul lengkap dengan helm dan sarung tangan plus jaket yang rapi dikenakannya. Wajar sih soalnya perjalanan hari ini lumayan jauh. Tadinya ga usah pakai kaca mata pikirku, tapi sayang sekali kalau aku pergi kesana jauh-jauh tapi bacaanku ga di tashih, tanpa kacamata akan sulit sekali membaca al qur'an. Akhirnya semuanya bantuin nyariin. Sampai nyari -nyari di semua tas, tempat buku, kamar mandi, dan ruangan-ruangan lain, eh satu lagi nyarinya di tempat pakaian kotor, soalnya takut kebawa kan jadi brabe kalau kacamatanya sampai ikutan masuk di mesin cuci. Tapi alhamdulillah ga ada disana. Lama muter-muter tapi ga ketemu juga. Aku udah beristigfar berulang kali, akhirnya ketemu juga di bawa bantul eh di bawa bantul atau dimana yah? tuukan aku sendiri lupa soalnya yang menemukannya kk iparku.
Lanjut.. akupun berangkat. Waktu di jalan sempat melakukan 2 kesalahan. Kesalahan pertama aku yang melakukannya, tapi beruntung sekali karena aku melakukan kesalahannya sama orang yang sabar. Dan alhamdulillah si bapak itu bukannya marah tapi malah senyum dan akupun minta maaf.
Kesalahan kedua dilakukan oleh teh Uti dan sayang sekali dia melakukan kesalahannya sama orang yang kurang sabar dan jadilah kami di omelin orang. Tapi karena ada hal seperti itu kita berdua jadi dapat pelajaran tentang menejmen sabar.
Sampai ketujuan pertama di rumah Ummi Erni istri KORCAB qiraati. Beliau menyambut dengan sangat ramah. Padahalkan kalau mau dipikir-pikir kita bukan siapa2. Tapi yang kutau tentang beliau, beliau sangat menghormati gutru qur'an. Disana juga kami pulang dengan membawa ilmu yang banyak sekali. Subhanallah......... Dan disini juga aku mendengar nama Mr. A yang disebut-sebut. Wajar sih soalnya berita itu dari bunda 2 bulan yang lalu.
Tujuan selanjutnya kerumah teman T. Uti. Namanya T Ian. Beliau baru lahiran dan hmmmmm iri yang pastinya melihat beliau yang sudah menggendong bayi, hahahahaha. Jadi kangen-kangenan.
Setelahnya kerumah T. Sri teman lama T.Uti. Disana kami numpang shalat. Dan seperti biasa yang jadi masalah ga ada yang mau jadi Imam. Biasanya sih kalau sama T. Uti swiiit dulu. Tapi karena lagi di rumah orang jadi malu. Hehehehe kaya anak kecil aja. Orang berlomba2 masuk surga ini malah pada muindur, heheheh. Pulang dari sana di kasi oleh2. hmmmmm alhamdulillah.
Setelahnya makan siang. lagi-lagi makan bakso, habis siang-siang gini ga ada penjual nasi goreng. YA Udah aja makan makanan kesukaan no 2. hahahahahaha.
Teman2 nura banyakannya orang-orang yang sudah berumur. Habisnya banyakannya teman nura orang2 qiraati yang mang sudah berumur, heee. Ga apa-apa lah yang penting ilmunya boooo......hitung-hitung belajar gratis. hehehe
tete.................p doyannya yang madjanan mulu.
Dan seperti biasa kata2 perpisahanku dengan teh uti
"jangan lupakan hari ini yah ketemu sama kami, insya Allah kalau ingat balik lagi deh"
trus.....hahahhhahahha


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda