TEYU

berjuang bersama di dunia berharap temu di surga FINURI Bila telah terdapat cahaya keimanan dalam diri seorang manusia, maka cahaya itu akan menampakkan dan mengeluarkan semua potendi positif manusia. Bahkan orang lainpun dapat merasakannya

Sabtu, 05 Juli 2008

penyakit lupa

Ya Allah....
Kenapa jadi kaya gini. 2 hari mencari flash disk karena lupa disimpan dimana. Sekarang saat flash disknya ketemu aku nangis deh minta ampun.
hikhikhikhikhikhikhik
Aku baru ingat flask disknya ketinggalan di warnet dekat rumah. Setelah shalat dzuhur aku baru teringat meninggalkannya di salah satu komputer di warnet itu. Kutinggalkan mukenaku lalu pakai kaos kaki berangkat dengan sepeda motor. Sampai di sana aku menemukannya di komputer yang sama namun tanpa tali. hikhikhik tidak terlalu sedih tapi hayalanku sepanjang jalan masi saja terngiang. Selalu saja ada bayangan orang menghapus isinya dan menggantinya dengan file yang lain. Sepanjang jalan aku istigfar semoga saja tidak kataku dalam hati sekedar menenangkan pikiranku.
Yah aku langsung saja ke net langgananku kebetulan tempat yang tadi penuh. Dan setelah membuka flaskdisknya betuk sekali file2ku hilang. DAn isinya di ganti dengan foto2 orang lain dan gambar2 apa entahlah.
Ya Allaaahh.
hikhikhikhik
Foto2 yang ada di dalamnya. Apa ada yang bisa membaginya lagi untukku. Folder yang berisi data2 TK. hikhikhikhikhikhikhiihikhikhik Yah tentu saja aku belum bisa menerimanya. Aku kemarin janji ke bu Andi mau ngirim foto Mr. A untuknya sekarang semuanya hilang dan aku hanya bisa pasrah.
Fotonya hilang semua...........................mau dapat dari mana lagi sekarang, hikhikhikhik ga rela.
Aku ceroboh sekali, pa lagi kalau udah kaya gini. Kaca mata lupa hp ga di bawa, uuuuuuuuuuuuuuuuh semuanya. Moga aja aku ga lupa bawa dompet.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda